equipments and utensils

senin, 16 april, 2018


Equipments and Utensil

Machine ice cream
Machine ice cream digunakan untuk membuat ice cream,bahan utama pembuatannya adalah besi dan cara pembersihannya yaitu  dilap menggunakan lap basa.

Ring Cutter
Ring Cutter digunakan untuk membentuk makanan atau kue , bahan utamanya biasanya dari plastik dan stainless dan cara pembersihannya yaitu dengan cara di digosok menggukan spons dan cairan pembersih.

Butter Riller
Butter riller digunakan untuk memotong mentega benjadi bentuk bulat, bahan utamanya dari bahan logam , dan cara membersihkannnya dengan spons dan cairan pembersih.

Bone Chopper Large

Bone Chopper Large digunakan untuk memotong tulang, bahan utamanya yaitu logam anti karat, dan cara pembersihnya yaitu dengan menggunakan spons dan cairan pembersih

Meat Hammer
Meat Hammer digunakan untuk memipihkan daging , bahan utama pembuatannya adalah besi dan cara pembersihannya yaitu menggunakan spons dan cairan pembersih.

Makisu
Makisu digunakan untuk menggulung sishi , bahan utamanya ada yang terbuat dari plastik dan bambu , cara membersihkannya yaitu dengan cara menggunakan spons dan cairan pembersih

Komentar