Daily Activity

Selasa, 17 April, 2018



Hallo, selamat hari selasa teman-teman hari ini adalah hari kedua dan minggu kedua untuk menu Ala Carte , dan sesuai dengan story saya kemarin bahwa hari ini makanan akan out ke Restoran .saya dan kelompok saya menangani dissert dan karena pada hari senin kemarin saya dan kelompok saya hanya prepare jadi otomatis saya  tidak memasukkan gambar yang bagus . Dan berikut adalah gambar makanan yang di out kan hari ini:


Red Velvet


Orange Truffles

Rice Flour Cream

Dan gambar diatas adalah foto yang saya ambil sendiri , saya pikir menu Ala Carte ini lebih menantang untuk saya selain menu yang lebih banyak , kecepatan juga akan di uji dan sampai disini dulu ya gengs dan saya akan kembali lagi besok dengan menu yang baru dan gambar yang baru .


Komentar