Daily Activities

Rabu, 18 April, 2018



Hallo, selamat hari rabu teman-teman seperti yang saya katakan kemarin bahwa kita akan bertemu lagi esok hari , dan hari ini adalah hari ketiga, minggu kedua untuk menu Ala Carte untuk minggu ini ada sistem yang berbeda yaitu minggu pertama Menu Ala Carte satu minggu satu kelompok hanya bertanggung jawab dalam satu section dan hari ini saya dan kelompok saya bertanggung jawab untuk cool kitchen yaitu menu appetizer berikut adalah gambar dari makanan saya hari ini .

Jellied Fruit Salad
 Chef Salad
 
 Empek-empek
  

Thai papaya and mango salad
Club Sandwich
Deep Fried Calamari with spicy tomato sauce and aioli 


Foto-foto diatas adalah bagian dari makanan yang saya buat dengan kelompok saya hari ini . dan saya pikir praktek Ala Carte ini sangat menantang dan banyak memberikan manfaat dan mungkin untuk hari ini cukup dan sampai ketemu besok .




Komentar