Daily Activities

Rabu, 21 maret, 2018




Hello guys hari ini saya akan bercerita tentang aktivitas saya pada hari kamis minggu lalu saya dan kelompok saya mendapatkan menu dessert karena dihari sebelumnya kelompok saya mendapatkan menu main course , dan tentu saja menu dessert adalah menu yang paling ditunggu karena bisa dibilang tidak terlalu sulit di banding dengan menu yang lainnnya  untuk kamis kemarin menunya yaitu oisang hijau dan cucuru bayao   , karena hari rabu sebelumnya kami sudah prepare sebelumnya jadi pada hari kamis saya dan kelompok saya tinggal membuat saus untuk pisang ijo







Dan gambar di atas adalah bagian dari dessert yang kelompok saya buat jika ditanya apakah kami mendapatkan kesulitan dalam pembuatannya tentu saja tidak karena menu di atas bisa di bilang sudah berulang-ulan untuk dibuat  dan itulah bagian dari aktivitas saya di dapur dan terima kasih sudah berkunjung 

Komentar