Training Activities Part 5



Training Activities 



Assalamualaikum Wr . Wb Hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya untuk minggu kesembilan trainee atau memasuki bulan ketiga saya trainee , hampir sama seperti minggu lalu saya datang pada pukul 07:00 dan langsung memulai aktivitas seperti memotong sayur-sayuran seperti : kacang panjang, kol, timun . dan juga mengupas kulit kelapa yang sebelumnya telah di bakar lalu di parut kemudian, membersihkan nangka .setelah sayuran dan buah telah selesai selanjutnya yaitu menimbang bahan-bahan jajanan pasar seperti menimbang : terigu, kelapa parut, gula pasir, tepung beras, kanji, dan ketan untuk membuat bantun  bedil, klepon, dadar gulung, dan broncong setelah itu pada pukul 10:00 istirahat sampai pukul 11:00 setelah itu saya melanjutkan kerjaan lagi yaitu menimbang mie yang telah di masak oleh senior dan memotong nangka muda yang sebelumnya telah di blanc kemudian saya membuat sumping waluh ( parutan labu yang di campur gula putih , tepung beras, dan kelapa parut ) kemudian membuat adonan untuk broncong dan dadar gulung . Dadar gulung akan buat pada pukul 12:40 kemudian akan di gulung pada pukul 14:30 setelah selesai menggulung dadar pada puku 15:00 saya pulang



Sekian untuk cerita aktivitas saya untuk minggu kesembilan-sepuluh

terima kasih 

Komentar